Ada Lafal Allah di Genangan Air

Barusan saya kembali dapat kiriman e-mail dari seorang teman. Subhanallah, saya kaget begitu membuka kotak suratnya. Ternyata isinya mengenai foto-foto genangan air yang di dalamnya ada tulisan yang membentuk lafal : ALLAH.

Dalam kalimat yang cukup singkat sebagai pengantar, teman saya mengatakan kalau dia juga mendapatkan foto-foto itu melalui e-mail kiriman temannya.

Di e-mail itu, teman saya menyebutkan kalau foto-foto itu hasil jepretan dari HP milik seseorang bernama Zulherman (BCA Sudirman) yang ga’ sengaja waktu di jalan ngeliat genangan air dan ada lafal ALLAH…

Lokasinya, disebut-sebut antara Cikarang – Tol Bekasi Timur (jalan utama / pinggir Jalan Kalimalang).

Ini dia foto-fotonya :

Posted on Sabtu, September 27, 2008, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Subhanallah…ini membuktikan kuasa Allah tiada batas, maka nikmat Tuhan yang mana lagi yang kau ingkari?
    nice post..:)

    * Iya, nikmat Tuhan mana lagi yang kita ingkari?

  2. Makasih yah sudah berkenan mampir… 🙂

    * Sama-sama mbak Vaepink. Entar saya pasti maen ke sana lagi..
    .

  3. iya..mirip juga. tapi kalau itu sebuah penanda keajaiban, kenapa lafal Allah letaknya ditanah ya..

    * Benar mas gus, memang mirip. Menurut saya, keajaiban sebagai bukti kekuasaan Allah bisa muncul di mana saja. Tinggal tergantung kepada kita menyikapinya. Percaya silahkan, nggak percaya ya monggo…Thanks, sering2 mampir ya

  4. Subhanallah…….masih ada yang nggak percaya sama kuasa Allah….?

    * Hari gene masih gak percaya sama kuasa Allah, ke laut aje….! Betul gak mas!

  5. Allah memang ada di mana-mana.
    Sebagai hambaNYA yang dhaif, sudah sepatutnya kita selalu mendekat kepadaNYA, kapan dan di manapun berada, sebab Allah tak pernah tidur

    * Iya Bang Mike, memang sudah sepatutnya kita menjadi hamba-NYA yang tahu diri untuk selalu ingin berdekat-dekat dengan-NYA.

  6. met lebaran yach ….
    di you tube banyak juga lho kejadian2 seperti di atas

    * Thanks, sama-sama mbak elys.
    Iya, saya juga sudah lihat di you tube, banyak kejadian-kejadian seperti di atas. Mari kita ambil hikmahnya saja..
    .

  7. Subhanallah..
    Saya juga sering bang dapet email dr teman perihal tanda kebesaran Allah seperti ini, ada yg bentuknya awan, api (dlm sebuah kebakaran), trus saya jg pernah baca di blog ada yg menceritakan ttg penemuan lafaz Allah di gua2 berbatu. Subhanallah.

    Ngutip kata2nya pak tuyi: masih ada yang nggak percaya sama kuasa Allah….?
    Subhanallah…

    * Subhanallah…semoga kita dapat mengambil hikmahnya

  8. Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir batin

    * Sama-sama mas indra. Thanks udah mampir…

  9. .. SUBHANALLAH !!.. 🙂

Tinggalkan komentar